Kamis, 05 April 2012

Thursday, April 05,2012


Dear kamu,
Aku cuma mau kasih tau kalau sekarang ada kebingungan yang sedang aku alami. Antara fikiran dan perasaan aku. Antara betapa kangen dan rindunya aku akan hadirmu VS fikiran aku yang bilang “move on please”. Ngingetin aku akan nasehat salah satu temen aku yang bilang kalau “melupakan” itu gak semudah bikin rencananya.


Dear kamu,
Aku nggak pintar berkata-kata. Terbukti, karna setiap UTS ataupun UAS, aku nggak pernah nambah kertas. Makanya aku ngajak kamu untuk dengerin lagu aja, biar mempermudah kamu mengerti apa yang mau kusampain ke kamu, Feels like home by No Use For A Name


“It’s too late to talk to you,
And it’s too soon to say good-bye,
Listen where ever you may be,
You still live inside my mind,

It’s never easy to understand
Why memories hold our hand,
But people let go…”

Semoga kamu tau betapa galaunya aku malam ini, karna Kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar